Sabtu, 13 April 2013

Dream Catcher Book


Hari ini gue ke Gramedia dan gue nemu buku yang gue cari dari kemaren!

Dream Catcher - Alanda Kariza

Kenapa gue pilih buku ini? siapa sih penulis buku ini? buku ini isinya apa emang? 


jadi cerita nya gini, pas hari rabu malem gue niatnya mau buat cover file gue sendiri jadi gambar gambar komika gitu biar lucu. akhirnya gue search satu satu komika buat di download. gue search juga Ryan Adriandhy nah nemu foto ryan sama cewek gitu didepannya ada kue ulangtahun dengan angka 21. gue penasaran akhirnya gue baca artikel itu ternyata itu pacarnya Ryan namanya Alanda Kariza.



Gue penasaran dia siapa? what a lucky girl? gila ryan kan ganteng pinter lucu pula! ternyata Alanda itu seorang penulis dan aktivis dia wakil Indonesia di PBB dalam forum remaja. Nah buku yang dia tulis adalah Dream Catcher isinya adalah tentang hal-hal yang bisa kita lakukan untuk menciptakan mimpi dan meraih nya sejak dini. Memanfaatkan kekurangan, meningkatkan produktifitas dan berbagi dengan orang lain. 


"Dream Catcher menyimpan jawaban bahwa hidup akan lebih menyenangkan bila kita bisa mewujudkan impian." - Pandji Pragiwaksono, a man living his dreams



Bukunya keren, desain nya menarik udah gitu ada lembar aktivitas untuk mencatat hal hal yang ingin kita capai :) 

So live your dreams. Hidup yang dipenuhi mimpi akan banyak bercerita tentang masa depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar